Auto Show Babes

Saturday, August 31, 2013

Hamster pun bisa jadi Model Iklan Mobil

 

Tak ingin kalah dengan manusia, hamster pun unjuk aksi sebagai model iklan televisi. Lho kok bisa ? Jika model iklan biasanya menampilkan wanita-wanita cantik. KIA, manufaktur otomotif asal Korea Selatan berani tampil beda.

Mereka "mengajak" hamster untuk ikut menjadi model iklan. Penasaran seperti apa ? Berikut artikel lengkapnya yang www.googif.blogspot.com kutip dari kopingopi.com

Tak hanya model professional yang bisa beraksi di iklan televisi, hamster pun mampu menjadi bintang iklan. Ide unik ini tampak pada iklan KIA Soul yang mempromosikan desain terbaru berkonsep Totally Transformed.


Lady Gaga “Applause”

Single terbaru Lady Gaga, “Applause” turut menjadikan iklan ini semakin menarik. Pada iklan ini tampak tiga hamster berjas lengkap yang turun dari KIA Soul. Kemudian ketiga hamster “executive” ini  berjalan melintasi red carpet layaknya bintang Hollywood.



Iklan televisi komersil ini mulai diperkenalkan pada tanggal 25 Agustus 2013 di ajang MTV Video Music Awards. Di Amerika Serikat, iklan unik ini ditayangkan secara nasional mulai 30 Agustus 2013.

2014 KIA Soul mengawali debutnya pada event New York Auto Show 2013, yang terinspirasi KIA Trackster Concept tahun 2012.

The New KIA Soul masih mempertahankan desain boxy-nya yang khas, penambahan panoramic sunroof, lampu utama ( HID ), lontaran tenaga 130 horse power ; kapasitas 1600 cc dan 164 horse power berkapasitas 2000 cc. The New KIA Soul akan dilepas ke pasaran tahun ini.

Source : kopingopi.com

No comments:

Post a Comment