Auto Show Babes

Sunday, September 1, 2013

Frankfurt Auto Show 2013 : Opel Monza Concept




 


Frankfurt Auto Show yang digelar 10-22 September 2013 di Jerman selalu dinanti para pecinta otomotif di berbagai belahan dunia. Event berskala international ini selalu menampilkan beragam terobosan dari manufaktur otomotif terkemuka.




Diantaranya adalah Opel. Perusahaan otomotif berbasis di Jerman ini akan merilis mobil konsep terbarunya, yaitu Monza Concept.

 


Jika melihat tampilan eksterior Monza Concept, sangat tampak bahwa mobil ini mengusung konsep desain futuristik. Mulai dari lampu utama yang pipih, gullwing doors ( pintu yang terbuka keatas ), aksen berlekuk tajam pada body serta desain grille simple dan elegan.





Opel Monza Concept juga hadir dengan desain interior memikat yang dilengkapi beragam fitur teknologi terkini, seperti voice commands, LED-projection dashboard ( berbagai informasi penting akan ditampilkan secara 3D ), konektifitas smartphone, fitur infotainment, aspek keamanan berkendara dan teknologi yang akan mengurangi tingkat kecelakaan.

Seiring dengan terus digulirkannya program efisiensi di masa depan, Opel Monza Concept dilengkapi penggerak listrik yang berkolaborasi dengan mesin berkapasitas 1000 cc produksi General Motors.




Source : kopingopi.com

No comments:

Post a Comment